RESEP AGAR TIDAK MUDAH SAKIT - Sehat Dengan Cara Rasulullah

RESEP AGAR TIDAK MUDAH SAKIT


Berikut ini resep agar tubuh tidak mudah sakit karna tubuh kita tidak selalu memberikan yang terbaik jika kita tidak memberikannya asupan yang baik juga.

- Atur pola makan dan olah raga jangan sampai lupa.

- Jauhi gula selamanya, kalau bisa seumur hidup Anda.

- Gula penyebab pilek dan influenza. karenany dengannya imunitas menurun.

- Makan sesendok (ukuran sendok teh) gula menurunkan imunitas tubuh 50%

- Minum segelas Cola/softdrink menurunkan imunitas tubuh 6-8 jam karena cola mengandung banyak gula.(apalagi kalau mengandung pemanis buatan)

- Gula penyebab alzheimer

- Gula merupakan makanan bagi sel kanker dan sebagai pencegahan serta penyembuhannya adalah dengan menghindari gula. ini fakta

- Gula penyebab segala penyakit jantung. awal mula tersumbatnya pembuluh darah karena terlalu byk gula mengkristal dlm darah😱

- Gula penyebab bertambahnya berat badan. karena mengikat lemak kolesterol

- Gula penyebab penimbunan lemak.

- Segala penyebab penyakit manusia ada hubungannya dengan gula. ini fakta.

melarang anak-anak mereka merokok dan minum alkohol, tetapi memberikan manisan-manisan (makanan manis) yang sama bahayanya dengan rokok dan alkohol. sayangi anak anda kaum muslimin😨.

"Intinya tinggalkanlah gula"

-Yoghurt merupakan sumber kalsium tertinggi karena kandungan segelas yoghurt 450mg kalsium, maka jadikanlah menu harianmu yoghurt. Dan yang terbaik adalah yoghurt yang rendah lemak.

- Daun mint adalah obat untuk menguatkan jantung dan sirkulasi darah. Jika meminum daun mint seperti teh biasa, dapat melancarkan lambung dan usus, mengurangi penyakit serta menyegarkan bau mulut.

- Untuk menyembuhkan gastric anacidity, minumlah segelas rebusan daun mint panas tanpa tambahan gula.

- Daun mint bisa menghilangkan gas, menguatkan ginjal, pankreas dan meredakan batuk, menenangkan saraf dan kondisi marah, menghilangkan insomnia, meningkatkan diuretik dan penghancur makanan yang terbaik.
- Minuman bergas menambah besar ukuran pinggang wanita walaupun tidak menambah berat badannya.

- Minuman bergas bisa menyebabkan: osteoporosis, masalah-masalah jantung dan ginjal, obesitas & penyakit gula dan gigi karies.

- Bahaya kesehatan dengan minuman peningkat energi bagi anak-anak: mempercepat detak nadi, kejang-kejang, stroke, kematian mendadak.

- Teh hijau atau kopi hitam pahit: bagus, karena ada antioksidan yang menjaga dari kanker.

- Ikan salmon, apel, anggur, ceri, bluberry, bayam merupakan jenis makanan yang menjaga sel otak dan menguatkan ingatan.

- Berjalan kaki selama 30 menit perhari dalam jangka 5 hari perminggu, akan menjagamu dari: penyakit jantung, penyakit gula, depresi, penyakit tekanan darah, dan kolesterol.

- Bawang putih: membantu mengurangi peluang terjangkit kanker, karena bawang putih mampu meningkatkan imun. terlebih yg mentah ya kaum muslimin, masih lengkap kandungan khasiatnya

- Mengkonsumsi jahe hangat pada sore hari bisa membantu membakar lemak dan mengeluarkan racun dari tubuh. selin itu sulit menadapat daun mint jahe sebagai penggantinya terlebih ia sunnah.

- Upayakan minum segelas air setelah bangun tidur, untuk mengembalikan cairan yang hilang saat tidur, serta untuk membersihkan racun di tubuh.


Semoga bermanfaat

Silahkan Share Ke Sosial Media Anda :)

Subscribe to receive free email updates: