MANFAAT JAMUR PUTIH KERING UNTUK KESEHATAN YANG LUAR BIASA - Sehat Dengan Cara Rasulullah

MANFAAT JAMUR PUTIH KERING UNTUK KESEHATAN YANG LUAR BIASA



Jamur putih kering (tremella fuciformis) atau jelly fungi merupakan tumbuhan yang berkhasiat untuk mencegah dan menunjang pengobatan berbagai penyakit. Di manca negara, jamur putih kering sudah di olah menjadi tablet,kapsul dan sebagainya. Ini merupakan cara pengobatan yang sangat efektif,efisien,aman dan ekonomis.

🌸 Jamur ini dapat mengatasi hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan,seperti peremajaan kulit, menghilangkan flek-flek hitam,dan menghaluskan kulit. Di samping itu,jamur ini juga dapat menyembuhkan wasir,tumor dan kanker,tekanan darah tinggi,pendarahan pada rahim,sembelit,diabetes,penyakit jantung koroner,dan bronkhitis.

🌺 Jamur putih kering juga dapat mengurangi rasa haus akibat panas dalam,menghilangkan rasa pusing,dll

🍞 Kadar gizi yang terdapat dalam jamur putih kering adalah air, protein, lemak, karbohidrat,kalori,serat kasar,ash,kalsium fosfor,besi,vitamin B1,B2,dan C,nicotinic acid.

🍳 Dalam episode ini prof. Hembing membahas cara mengolah dan menggunakan jamur putih kering.

🔘 Mengatasi wasir

🍋 25 gram jamur putih kering,25 gram jamur kuping hitam dan 1 buah kesemek di godok dengan gula jawa dan air secukupnya. Minum airnya sehari 2 kali.

🔘 Mengatasi pendarahan pada rahim

🌶 Sediakan jamur putih kering 30 gram,akar teratai100 gram dan kurma 10 biji. Masak semua bahan ini masak sehari 2 kali.

🔘 Mengatasi sembelit

🍑 Jamur putih kering dan jamur lin ce masing-masing 25 gram,akar kucai 75 gram,di godok dengan air sebanyak 500 cc hingga tinggal 250 cc. Minum air ini setiap hari.

🔘 Mengatasi diabetes

🌱 Sediakan 30 gram rumput laut Hai tar,labu putih,60 gram jali-jali,30 gram jamur putih kering,2 butir telur yang telah di rebus dan di kupas kulitnya,gula pengganti,garam. Masak semua bahan ini dengan air secukupnya sampai matang. Kemudian minum airnya. Rumput laut dan telur boleh di makan. Atau cara lain,

🌿 Sediakan 80 gram batang kangkung,30 gram rambut jagung,30 gram jamur putih kering.
Kemudian rebus semua bahan ini dengan air sebanyak 500 cc hingga sisa 250 cc lalu minum airnya.

🔘 Mengurangi rasa haus karena panas dalam

Rebus jamur putih kering dan pare dengan air secukupnya, kemudiabn minum airnya sampai panas dalamnya sembuh. Jamur dan pare boleh di makan.

🔘 Menghilangkan dahak

🌵 Sediakan jamur putih kering sebanyak 30 gram,bawang bombay 30 gram,dan irisan jahe secukupnya. Tim semua bahan ini dengan air 500 cc sampai matang. Makan 2 kali sehari.

🔘 Menghilangkan rasa pusing

🥚 Sediakan 30 gram jamur putih kering,15 gram jahe,2 butir telur bebek yanag sudah di rebus dan di kupas kulitnya. Masak semua bahan ini dengan air secukupnya sampai matang. Makan setelah agak dingin.

🔘 Mengatasi bronkhitis

🍵 Rebus 30 gram jamur putih kering,1 buah kesemek,15 gram kulit jeruk kering dengan air secukupnya. Kemudian tambahkan madu sebanyak1-2 sendok makan. Makanlah setiap hari selama 7 hari berturut-turut. Atau cara lain,

🍐 Gunakan buah pier yang telah di potong bagian atasnya,kemudian lubangi bagian tengahnya. Masukkan jamur putih kering10 gram,madu dan gula secukupnya serta sedikit air lalu di tim dan di makan setelah agak dingin.

🔘 Meningkatkan stamina tubuh

☕️ Rebus 25 gram jamur putih kering dengan air sebanyak 200 cc hingga tinggal 100 cc.Setelah matang dinginkan sampai temperaturnya berkurang hingga 20-40,kemudian masukkan prune california sebanyak 6 biji.

🔘 Menghilangkan flek-hitam,dan menghaluskan kulit

🍏 Jamur putih kering 25 gram,jali-jali 60 gram,kacang merah 50 gram,rendam secara terpisah hingga menjadi lunak kemudian di tiriskan. Selanjutnya masak semua bahan ini dengan gula batu secukupnya hingga matang dan mengental. Makanlah 2 kali sehari.

🔘 Menanggulangi tumor dan kanker

🥛 Rendam secara terpisah beras sebanyak 75 gram selama 1 jam,dan 25 gram jamur putih kering sampai menjadi lunak. Kemudian masak dengan asparagus 25 gram,jali-jali 60 gram dan kurma 10 biji hingga menjadi bubur. Di makan 2 kali sehari.

🔘 Mengatasi darah tinggi

🏐 30 gram jamur putih kering,30 gram biji teratai,dan 75 gram seledri,di godok dengan air sebanyak 350 cc hingga tinggal 200 cc. Minum air ini setiap hari.

🔘 Mengatasi penyakit koroner

🌼 Sediakan jamur putih kering dan jamur hioko masing-masing 30 gram,100 gram akar teratai,100 gram akar alang-alang. Godok semua bahan ini dengan air sebanayk 600 cc hingga tinggal 300 cc. Minum airnya 2 kali sehari sedangkan jamur putih kering,jamur hioko,dan akar teratai dapat di makan.

C A T A T A N
🍄 Pemakain jamur putih kering tergantung serius tidaknya penyakit. Bila penyakit yang di atasi tidak terlalu berbahaya,maka orang dewasa membutuhkan 3-10 gram setiap hari. Sedangkan anak-anak membutuhkan 2/3 dari orang dewasa. Untuk penyakit yang lebih serius dapat di tambah 2 atau 3 kali dari dosis biasa,dan tetap berkonsultasi dengan dokter.


Silahkan Share Ke Sosial Media Anda :)

Subscribe to receive free email updates: