HEALING CRISIS ATAU KRISIS PENYEMBUHAN - Sehat Dengan Cara Rasulullah

HEALING CRISIS ATAU KRISIS PENYEMBUHAN


Jika kita memulai terapi atau pengobatan terhadap penyakit kita secara herbal alami, tidak jarang kita mengalami beberapa gejala yang tidak kita inginkan.

Gejala yang timbul biasanya berlangsung 2 sd 3 hari setelah kita mengkonsumsi atau memakai produk kecantikan atau kesehatan berbahan herbal tapi dalam beberapa kasus gejala yang timbul mungkin bisa sampai 1 minggu atau lebih.

Bahkan gejala-gejala penyakit yang dulu pernah diderita & di redam dengan berbagai obat, perlahan akan muncul kembali.

๐Ÿค— Tetapi jangan khawatir karena jika kita konsisten dengan pengobatan herbal yang kita lakukan, gejala-gejala tersebut hanya berlangsung untuk sementara saja & itu bagian dari reaksi positif tubuh yang disebut healing process (proses penyembuhan).

Krisis penyembuhan / healing crisis adalah saat tubuh kita mengalami penyesuaian fisiologis terhadap proses-proses seperti detoksifikasi (pembuangan racun ), pengenceran darah yang semulanya kental, meningkatnya laju metaboisme, meningkatnya oksigen dalam darah. Ini bsa diikuti oleh rasa pusing, rasa kurang enak di dada mengantuk, tidur yang lebih panjang dari biasanya, dsb gejala lain di tubuh kita.

Pada beberapa kasus, sangat dianjurkan untuk meneruskan pemakaian. Pada kasus terjadi gejala krisis penyembuhan yang ekstrem, agar dihentikan pemakaian untuk sementara dan dilanjutkan setelah gejala hilang.

Gejala yang biasanya muncul dalam prosesp kesembuhan antara lain :

๐Ÿšจdiare, sakit kepala, lemah, letih, lesu sulit tidur, mual, nafsu makan berkurang dan lain sebagainya.๐Ÿšจ

Gejala tersebut timbul sebagai reaksi alamiah tubuh.  ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฏ

Reaksi timbul disebabkan karena tubuh sedang melakukan detoksifikasi atau
pengeluaran racun-racun dan sampah-sampah yangl bertumpuk dan hanya membebani tubuh akibat dengan tidak sengajanya tubuh kita mengkonsumsi 6P (pewarna, pengawet, pemanis, perasa, peptisida & polusi udara ) bertahun-tahun sejak mula kita lahirl yang memicu penyakit-penyakit berat .

Pada kasus produk kecantikan herbal yang pemakaiannya di luar contohnya sabun biasa pemakai mengalami Gatal / Timbul bentol, kulit terasa panas, kulit wajah terasa kebas dan bengkak, kulit mengelupas, jerawat bertambah, rasa kesemutan (Tingling) / Nyeri pada kulit, Warna Pigmentasi / Flex semakin nyata, itu semua wajar & ada solusinya.Orang belajar sejak awal bahwa gejala penyakit harus dihentikan dan ditekan.

Mereka minum berbagai macam obat untuk menghentikan tubuh mereka dari pembuangan ingus dan kotoran. Hal tersebut sangat membingungkan bagi tubuh! 

Produksi cairan tubuh seperti ingus merupakan mekanisme tubuh yang sempurna untuk membuang sampah!

Jika proses tersebut ditekan, imun system akan berkompromi dan apabila hal tersebut terjadi lagi, maka dia tidak akan dapat bertindak dengan baik.

Tubuh manusia mempunyai memori tersendiri yang akan mengingat segala macam jenis penyakit dan bilamana ia ditekan atau diahalangi.

Pada proses kebalikan, memori – memori tersebut diingatkan kembali proses mundur sebelum puncak penyakit tersebut terjadi dan penderita mengalami kembali penyakit – penyakit dan trauma sebagai fenomena mengingat kembali.

Perbedaannya adalah kali ini gejalanya datang dan pergi dengan cepat dan ada kemampuan mendasar bahwa proses tersebut secara keseluruhan tidak berbahaya, bahwa hal tersebut alami dan mendukung kesehatan.

Perubahan kesehatan  dirasakan oleh seseorang setelah krisis penyembuhan akan ada selama "gaya hidup yang baik" dilaksanakan dan orang tetap menghargai kepandaian tubuh manusia yang luar biasa.


️ Berilah tubuh Anda apa yang diperlukannya untuk membuat jaringan baru secara konstan dan hasilnya adalah kesehatan dan vitalitas yang luar biasa.

Silahkan Share Ke Sosial Media Anda :)

Subscribe to receive free email updates: